Rekomendasi Travel Bandung Tangerang Terbaik dan Termurah!

Al Adithya
Selasa, 13 Februari 2024


Bandung adalah salah satu kota yang padat penduduk. Kota yang sering disambangi para wisatawan dari berbagai daerah ini, menjadi kota terpadat kedua di Indonesia setelah Jakarta.

Ada pula Tangerang, Tangerang adalah kota yang terletak di provinsi Banten, Indonesia. Kota ini terletak tepat di sebelah barat DKI Jakarta. Suku aslinya adalah Suku Sunda. Pada tahun 2021, jumlah penduduk kota Tangerang sebanyak 1.853.462 dengan kepadatan 12.041 jiwa/km2.

Mengingat padatnya penduduk di kedua kota ini, angka mobilitas dari kedua kota ini sangatlah besar. Pengguna transportasi darat seperti kereta, bus, dan travel sangatlah banyak.

Travel sebagai salah satu transportasi darat, menjadi opsi favorit banyak kalangan masyarakat. Sistem pool to pool yang tersedia dalam berbagai pilihan rute menjadi produk unggulan yang ditawarkan operator jasa travel sehingga penumpang bisa merasakan pengalaman yang efisien serta kenyamanan selama di perjalanan.

Rekomendasi Travel Bandung Tangerang

Nah untuk kamu yang lagi mencari rekomendasi travel Bandung Tangerang, Gracias Shuttle hadir menjadi solusi masalah transportasi darat kamu.

Gracias Shuttle atau Gracias Anugerah Sejahtera merupakan sebuah perusahaan otobus yang bergerak di bidang jasa transportasi darat yang berpusat di Bekasi.

Gracias shuttle dilengkapi dengan Captain seat yang membuat perjalanan kamu semakin nyaman. Dengan harga yang sangat terjangkau kamu sudah bisa merasakan pengalaman berkendara yang sangat nyaman.


Pilihan Rute dan Harga Travel Bandung Tangerang

Rute

Harga

Baltos (Kantor MyTrans) - Bekasi (Mega Bekasi HyperMall)

Rp. 24.800 - Rp. 90.000

Dipatiukur (Virtual / Seberang UNIKOM) -  Bekasi (Mega Bekasi HyperMall)

Rp. 24.800 - Rp. 90.000

Kunafe Pasteur - Bekasi (Mega Bekasi HyperMall)

Rp. 24.800 - Rp. 90.000


Lokasi Pool Gracias Shuttle di Bandung dan Tangerang

Bandung
  • Baltos (Kantor MyTrans)
    Jl. Taman Sari No. 33 Kota Bandung

  • Dipatiukur
    Virtual / Seberang UNIKOM

  • Kunafe Pasteur
    Jl. Dr. Djunjunan No.137, Pajajaran, Kec. Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat 40173

Tangerang
  • Bekasi (Mega Bekasi HyperMall)
    Jl. Ahmad Yani No.1, RT.004/RW.001, Marga Jaya, Kec. Bekasi Sel., Kota Bks, Jawa Barat 17141

Pesan Tiket Travel Bandung Tangerang Sekarang Secara Online!

Pesan tiket travel Bandung Tangerang bisa dilakukan dengan mudah sekarang hanya dengan mengunjungi website graciasshuttle.co.id atau dengan cara install aplikasi Gracias Shuttle yang tersedia di Google Play & App Store.

Yuk tunggu apa lagi? Segera pesan tiket travel Bandung Tangerang pakai Gracias Shuttle sekarang!